Koarmada I Lanjut “Booster” Vaksinasi Covid-19 Keseluruh Prajurit

Spread the love

Jakarta, Diskes Koarmada I melanjutkan “Booster” Vaksinasi Covid-19 keseluruh Prajurit di Jajaran Koarmada I setiap hari Jam kerja untuk mengurangi risiko penyebaran dan pencegah virus covid-19 varian omicron di Diskes Koarmada I, Kamis (17/2/2022).

Dalam kegiatan tersebut Diskes Koarmada I menyediakan Ratusan Vaksin, Adapun vaksin yang berhasil disuntikan sebanyak 42 orang dengan jenis Sinovac dan Astra Zeneca, vaksinator yang terlibat sebanyak 20 orang dari Diskes Koarmada l

Mengutip pernyataan Pangkoarmada I, Laksda TNI Arsyad Abdullah, Kadiskes Koarmada I menyampaikan bahwa Koarmada I menggelar vaksinasi Covid-19 bagi anak-anak untuk mendukung program pemerintah yang akan menerapkan proses belajar mengajar tatap muka di sekolah dan bagi orang dewasa menunjang aktifitas kerja sehari-hari.

Lebih lanjut Kadiskes Koarmada I Letkol Laut (K) dr. Rudi Pandapotan mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi yang terus dilaksanakan ini tidak terlepas dari kebijakan Kepala Staf Angkatan Laut, Laksamana TNI Yudo Margono, sejak dimulainya program vaksinasi nasional.

(Dispen Koarmada I)