Arvin Cinema Rutin Gelar Dzikir dan Tasyakuran Peresmian Majelis Dzikir Merah Putih

Spread the love

Jakarta, Arvin Cinema menggandeng Yayasan Forum Komunikasi Antar Media (Forkam) untuk menghadiri acara Dzikir yang digelar rutin setiap malam Rabu oleh Majelis Dzikir Nur Alim Muhammad Al Bagdadi. Pimpinan majelis ini adalah Ustad Gus Maulana yang sekaligus sebagai Direktur Arvin Cinema. Acara berlangsung di daerah Perdatam Pancoran Jakarta Selatan pada malam hari Selasa, (15/2/2022).

Dalam dzikir tersebut, Ustad Gus Maulana selaku pimpinan Majelis Dzikir Nur Alim Muhammad Al Bagdadi sekaligus menggelar doa dan tumpengan sebagai ucapan syukur atas diresmikannya Majlis Dzikir Merah Putih bekerjasama dengan Forkam pimpinan Harry Amiruddin.

Dalam kesempatan ini Ketua Umum Yayasan Forkam Harry Amiruddin mengutarakan niatnya mendirikan Majelis Dzikir Merah Putih adalah untuk mengungkapkan rasa syukur kepada Allah SWT atas apa yang telah Dia berikan kepada kita semua sebagai hambanya dan juga salah satu cara kita mendekatkan diri kita yang terkadang suka lupa kepada Sang Kholiq, ucapnya.

Sementara Gus Maulana mengatakan, Dengan berdirinya Majelis Dzikir Merah Putih yang di gagas Sekjen Yayasan Forkam M. Sofian, SH, untuk selalu istiqomah jangan hanya awalnya saja semangat tetapi harus terus semangat untuk bisa membesarkan nama-nama Allah dalam hati, ucapan dan perbuatan, ucap Gus.

Ia berharap kedepan Yayasan Forkam dan Arvin Cinema dapat terus berkolaborasi dalam segala aspek positif.