Weichai Lovol Memperkenalkan Traktor Pertanian yang Serba Guna

Spread the love

Jakarta, Pameran INAGRITECH & CHEMICAL INDONESIAi digelar di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta, 23- 25 Agustus 2023.

Produk kami adalah salah satu perusahaan dari China yang bergerak dibidang agriculture untuk pembuatan mesin mesin alat pertanian dan perkebunan. Perusahaan kami Weichai Lovol tergabung dalam Weichai Group memproduksi mesin kapal, alat berat, alat pertanian perkebunan serta mesin truck kata Key Account Manager PT. Weichai Lovol Intelligent Agricultural Technology CO , LTD., Daynis Alfadhila Sandhy di JI Expo Kemayoran Jakarta, Rabu (23/8/23).

Daynis menambahkan dalam kesempatan kali ini mewakili Weichai Lovol untuk agriculture mesin perkebunan pertanian dipamerin ini kami memperkenalkan traktor membajak lahan dan traktor dengan alat pemanen padi. Fungsinya 3 in 1 yaitu memotong, merontokkan dan mengumpulkan hasil panen berupa gabah. Kalau petani pada umumnya masih manual. Kalau alat turun di sawah output akhirnya langsung gabah, imbuh Daynis.

Lovol menyajikan alat yang cukup komplit mulai dari alat olahan sampai panen. Traktor dengan gandengan dibelakangnya bisa digunakan untuk membajak tanah dan bisa juga digunakan untuk transportasi mengangkut hasil panen atau barang lainnya. Traktor ini serba guna dan tersedia dengan berbagai spesifikasi dan bisa disesuaikan dengan tingkat kebutuhan petani Indonesia, terang Daynis.

Dengan pameran ini kami bisa memperkenalkan brand Lovol dengan aneka ragam produknya sekaligus memperkenalkan dealer Lovol di Indonesia. Lovol sendiri sejatinya sudah ada sejak tahun 1992, tutup Daynis.