Produk “Pilar Bali Furniture” Telah Menembus Pasar Luar negeri, Tampil dalam Furnitur Internasional Di Hawa Expo Vietnam

Spread the love

Produk berkelas, elegan dan berkualitas itulah yang pantas disematkan pada perusahaan mebel anak bangsa “Pilar Bali Furniture” yang hasil karyanya telah menembus pasar luar negeri.

Pilar Bali Furniture merupakan perusahaan furnitur nasional yang memproduksi berbagai keperluan dan aksesoris rumah tangga, keperluan kantor pemerintahan dan swasta yang menggunakan bahan dari kayu jati dan rotan yang telah mengantongi sertifikat TKDN.

Setelah sukses mempromosikan produk-produknya pada Business Matching 2024 di Sanur Bali beberapa waktu lalu, kini Pilar Bali Furniture kembali memperkenalkan produk unggulannya dalam ajang bergengsi ke kancah internasional yakni Hawa Expo 2024 di Vietnam.

Hawa Expo yakni pameran furnitur ekspor terbesar yang didukung secara nasional di Vietnam yang diselenggarakan oleh perusahaan Viforest Fair yang terdiri dari lima asosiasi yakni Viforest, Hawa, Bifa, Dowa dan FPA Binh Dinh. pada 6 hingga 9 Maret 2024 di pusat pameran dan konvensi Saigon (SECC) dan diikuti oleh berbagai perusahaan furnitur dari berbagai negara.

Dalam pameran Hawa Expo Pilar Bali Furniture kembali memperkenalkan produk-produk unggulannya antara lain: satu set meja makan lengkap dengan aksesoris dari kayu jati, kursi santai dari rotan, meja hias, aksesoris rumah, kerajinan tangan dan lain sebagainya yang tampil cantik dan menarik pada Booth Hall A-AA115-AA131, AP78-AP88-ACACIA Street.

Owner Pilar Bali Furniture Dyah Peni Herwanto merasa bangga dapat memperkenalkan produk-produk furnitur Pilar Bali Furniture dalam ajang pameran terbesar di Vietnam bersama ratusan pengusaha furnitur internasional di Hawa Expo Vietnam.