KADISBEK LANTAMAL III PIMPIN UPACARA BENDERA 17 AN

Spread the love

Dispen Lantamal3,- Kepala Dinas Perbekalan Lantamal III Letkol Laut (S) Yohanes Maria Mediastono, S.T mewakili Komandan Lantamal III Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han memimpin upacara bendera Tujuh Belasan di Lapangan Mako Lantamal III Jakarta Jl. Gunung Sahari no 2 Ancol Jakarta Utara, Senin (17/10/2022).

Upacara bendera 17 an diawali pengibaran bendera Sang Merah Putih dengan dikumandangkan lagu kebangsaan Indonesia Raya, pembacaan Undang-Undang Dasar 1945, pengucapan Sapta Marga serta pembacaan Panca Prasetya Korps Pegawai Republik Indonesia serta diakhiri dengan Andika Bhayangkari.

Dalam amanat singkat Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa yang dibacakan Kadisbek Lantamal III mengatakan bahwa ,” Saat ini Kita sudah memasuki periode Triwulan ke IV pada bulan Oktober dan tinggal tiga bulan lagi kita selesaikan program yang ada di Tahun Anggaran 2022,” pungkasnya.

Selain itu dikatakan,” Mari kita selesaikan program anggaran pada periode triwulan ke IV dengan sungguh-sungguh tanpa ada satu program yang ditinggalkan di Tahun Anggaran 2022,” imbuhnya.

Di akhir tahun tepatnya November , Indonesia menjadi tuan rumah Group of Twenty (G20) di Bali yang merupakan forum utama kerja sama ekonomi Internasional yang beranggotakan 19 negara dan satu lembaga Uni Eropa.