DANLANTAMAL III LAKSANAKAN KUNKER KE LANAL PALEMBANG

Spread the love

Dispen Lantamal3,- Dalam rangka melaksanakan pembinaan personel kepada seluruh keluarga besar Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil Lantamal III dan Jajarannya, Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP.,M.Tr.Opsla., M.Han melaksanakan kunjungan kerja ke Pangkalan TNI AL (Lanal) Palembang, Senin(17/10/2022).

Danlantamal III beserta rombongan disambut hangat dan diterima langsung Komandan Lanal Palembang Kolonel Laut (P) Widyo Sasongko,. S.E. M.Tr. Hanla dilanjutkan dengan pemaparan Program kerja serta progresnya saat ini beserta permasalahan lainnya yang perlu dibahas bersama.

Danlantamal III yang didampingi Asintel, Asops dan Aslog Lantamal III ini berharap dengan adanya kunker ke Lanal Jajaran akan tahu apa yang menjadi permasalahan di Lanal-Lanal yang nantinya dapat disampaikan kembali ke Komando atas.

Saya berterimakasih kepada Danlanal Palembang semua yang sudah dilaporkan tadi merupakan prestasi suatu kebanggaan di Lanal Palembang ini.

“Saya sampaikan informasi terkait Angkat Laut, karena dalam waktu dekat ini kita akan dihadapkan dan memasuki tahun politik,” pungkas Orang nomor satu di Lantamal III.
Lebih lanjut dikatakan,” Seluruh prajurit agar bisa menahan diri dan tidak terlibat dalam kegiatan Politis, dalam bentuk apapun baik dalam keluarga, ormas maupun masyarakat tempat tinggal setempat,” tegasnya.

Selain itu juga kita harus tepat dalam penyaluran anggaran, seluruh personil yang ada harus mampu mengoptimalkan fasilitas yang ada guna melaksanakan fungsi tugas pertahankan dengan baik.

Untuk mendukung Kesejahteraan anggota TNI AL, pimpinan tidak akan tinggal diam akan memperjuangkan agar seluruh prajuritnya merasakan kesejahteraan secara merata baik dibidang pendidikan, perumahan, mutasi dan lain sebagainya tentunya akan disesuaikan dengan peraturan yang berlaku saat ini.