FAMI Siap Memberikan Bantuan Hukum kepada PT. Graha Muara Sejahtera (GMS)

Spread the love

Jakarta – DPP Forum Advokat Muda Indonesia (FAMI) menggelar buka puasa bersama dengan pengurus dan anggota FAMI, di Cafe Kotjil, Jakarta Pusat, Rabu (3/4/03/24).

Kegiatan para Advokat ini dimulai pada pukul 17.00 Wib yang dipimpin langsung oleh Ketua DPP FAMI, H. Zenuri Makhrodji, SH, MH dan didampingi oleh Sekretaris Jenderal FAMI, DR. Saiful, SH, MH dan dihadiri 50 anggota FAMI.

Ketua FAMI Zenuri Makhrodji mengatakan, kegiatan hari ini adalah buka puasa bersama dengan para pengurus dan anggota FAMI.

“Kegiatan kami ini merupakan program dari FAMI, terutama dalam membina tali persaudaraan dengan saudara-saudara kita, pengurus dan anggota yang lagi menjalankan ibadah puasa dengan menggelar buka puasa bersama,” kata Zenuri.

Lanjut Ketua FAMI ini, dalam acara ini juga sekitar 50 advokat FAMI sepakat untuk mengawal kasus dari PT Graha Muara Sejahtera melawan gugatan dari PT Tradecorp Indonesia.

“Apalagi PT Graha Muara Sejahtera. saat ini menghadapi masalah dengan salah satu mitra nya terkait kasus wanprestasi di satu proyek. Jadi kami siap membantu dan mengawal PT Graha Muara Sejahtera termasuk mendatangi Polres Metro Jakarta Barat untuk melaporkan PT Tradecorp Indonesia,” jelas ketua yang murah senyum ini.

Sementara Sekjen FAMI, Saiful menambahkan bahwa PT Graha Muara Sejahtera berada di pihak yang benar maka itu pihaknya siap memberikan bantuan hukum.

“Maka dari itu kita akan memberikan bantuan hukum kepada PT Graha Muara Sejahtera. Kami sudah pelajari kasus-kasus yang dihadapi PT Graha Muara Sejahtera dengan para mitranya termasuk siap melawan gugatan hukum dari PT Tradecorp Indonesia,” tuturnya kepada awak media.