Badan Relawan Prabowo (BRP) Gelar Konsolidasi Paska Pemilu 2024

Spread the love

Jakarta, Badan Relawan Prabowo (BRP) yang menaungi 187 organ relawan di dalamnya menggelar konsolidasi paska pemilu 2024 di Hotel discovery Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (9/3/24)

Tujuan utama dari acara hari ini adalah untuk melakukan pendataan ulang terhadap seluruh relawan yang tergabung dalam BRP. Namun tak hanya itu, BRP juga menggunakan kesempatan ini untuk memberikan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh organ BRP di seluruh Indonesia atas dedikasi dan perjuangan mereka dalam mendukung Prabowo Gibran, ungkap Ketua Harian BRP
Irjen. Pol. (Purn) Dr. Adnas, M.Si,

Adnas mengajak semua anggota BRP untuk tetap solid dan bersatu dalam upaya menjaga keutuhan dan kemajuan bangsa. Mari kita menunggu keputusan Prabowo Gibran pemenang menjadi presiden dan wakil presiden, terangnya.

Pesan moral yang beliau (Prabowo) sampaikan kepada kami adalah berjuang dengan santun, berjuang dengan senyuman. Biarlah orang menyerang, kita tetap mengajak dan merangkul. Buatlah narasi positif, narasi menyejukkan. Jangan melakukan sikap kontra produktif yang justru akan merugikan nantinya, beber Adnas.

Lupakan perbedaan sesama anak bangsa. Walaupun kemarin tidak memilih Prabowo Gibran tapi rangkullah. Kita semua bersaudara mari kita bersama sama merajut kebersamaan untuk membangun Indonesia lebih maju bersama Prabowo Gibran. Indonesia Maju, Indonesia sejahtera untuk seluruh bangsa Indonesia, pungkas Adnas.