ASITA DKI Jakarta Gelar Asita Jakarta Travel Mart 2022 Pasca Pandemi

Spread the love

Meskipun sempat mati suri dengan situasi terburuk selama 2 tahun masih kita bisa lewati dan sekarang waktunya bangkit dengan semangat baru dan kita mampu menghadapinya Dan menyongsong dunia wisata yang lebih baik.

Di kesempatan yang sama, Andika permata kepala Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif  DKI Jakarta menyampaikan untuk  memulihkan pariwisata Jakarta dengan memberikan masukan.

“Melalui dinas pariwisata Dan Ekonomi Kreatif  tentunya kami akan menjadi fasilitator untuk ASITA DKI Jakarta”, ungkap kepala Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif.

Yang Kemudian lanjutnya lagi, kegiatan ini Terkait dengan momentum memperkenalkan potensi DKI Jakarta.

“kita ada 113 pulau dan Perlu untuk di promosikan lebih baik kedepannya Dengan Kota kaloborasi tentunya  kemitraan  lebih inklusif dengan sama sama membangun DKI Jakarta”, ujarnya.

Selain itu, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan juga menyampaikan dalam videonya, Pariwisata bahari DKI Jakarta tentunya dapat memberikan masukan yang cepat sehingga bisa menarik wisatawan lokal dan maupun internasional.

“DKI Jakarta mempunyai Wisata unggulan adalah kepulauan seribu dengan Pemandangan terumbu karang yang indah menjadi objek wisata andalan DKI Jakarta”, ungkapnya.

Oleh karena itu, sarana dan akomodasi pariwisata sudah kita sediakan untuk mereka yang akan berkunjung dan semoga AJTM 2022 berjalan dengan baik dan sukses tutup Anies Baswedan.(ko)