ASITA DKI Jakarta Gelar Asita Jakarta Travel Mart 2022 Pasca Pandemi

Spread the love

Jakarta – Di tahun 2022 pasca pandemi covid 19, di gelar Asita Jakarta Travel Mart 2022 (AJTM) yang diselenggarakan untuk mempertemukan antara pengelola wisata atau seller dengan agen wisata atau buyer Yang akan menarik perhatian wisatawan lokal maupun mancanegara.

Perlu untuk di ketahui, Event AJTM ini akan  berlangsung dari tanggal 28-30 September 2022 yang digelar di swiss belhotel Kemayoran,Jakarta.

Ketua ASITA DPD DKI Jakarta Hasiyana Ashadi mengatakan kegiatan ini kita Songsong secara optimis setelah di tahun 2020 pasca pandemi Covid-19.

“Pasca Pandemi covid-19, Lebih 2 tahun  telah menghancurkan bisnis perjalanan pariwisata dan saatnya untuk menyambut dan saling bangkit”, Ujarnya Hasiyana Di Jakarta,(28/9/2022).

Dengan demikian lanjutnya, Untuk itu mari bersama sama kita diberikan penghargaan kepada panitia sehingga kegiatan ini tetap berjalan dengan lancar.

Ia berharap kegiatan ASITA Jakarta Travel Mart 2022 dapat berjalan sesuai target pencapaian serta membantu program pemerintah dalam pemeretan kunjungan wisatawan lokal ke penjuru nusantara.

“Di kesempatan  AJTM 2022 ini, telah berkumpul sebanyak 58 seller dengan berbagai macam sektor dan Siap pula dengan  buyer hampir 120 perusahaan dan akan bernegosiasi besok dan bertemu dia masing masing meja”, jelasnya.

ASITA DKI Jakarta tetap menyakini di tahun 2022 dengan biro perjalanan wisata bisa tetap berjalan meskipun layanan digital cukup banyak.

“ASITA DKI Jakarta akan memberikan pelayanan maksimal dalam liburan secara total dan tidak ada halangan sampai kembali kerumahnya dengan happy”, Jelas Hasiyana.