Konser Megah Betrand Peto Putra Onsu ” Its My First Konser “

Spread the love

Nama Betrand Peto Putra Onsu sudah sangat dikenal luas oleh masyarakat sekarang ini. Putra dari Seorang Presenter kondang Ruben Onsu ini mempunyai suara yang begitu bertalenta. Debut Pertama Betrand Peto Putra Onsu di Video klip Sahabat Kecil Tiga tahun lalu merupakan tonggak mula perjalanan Betrand Peto Putra Onsu di kancah musik Indonesia.

Sejak debut pertamanya, sudah lebih dari 15 lagu dan video klip yang dibawakan oleh Betrand Peto Putra Onsu (Onyo) sampai sekarang ini. Berbekal suara emas dan lagu lagu yang terkenal, hal inilah yang membuat sang ayah Ruben Onsu ingin menggelar konser megah untuk putra tercintanya. “Pada saat pandemi kemarin Onyo memang menggelar konser tetapi hanya di televisi dan untuk offair nya belum. Jadi, selama 2 tahun kemarin di manfaatkan oleh Onyo untuk bisa menggunakan waktu lebih matang lagi , memantapkan lagi lagu lagunya. Dan sekarang ketika ada kesempatan, saya rasa ini momen yang pas untuk Onyo melakukan konser tunggal yang pertama.”.

Its my first merupakan nama yang dipilih Ruben Onsu dalam konser megah Onyo Betrand, ada alasan kenapa nama itu menjadi pilihan tema konser “IT’S MY FIRST adalah pilihan tema ketiga. Tema ini saya dapatkan ketika saya sedang tidak memegang handphone dan terbaring di rumah sakit. Ditemani adik saya Jordi Onsu, kami mencari kata-kata untuk dijadikan tema dan memutuskan IT”S MY FIRST sebagai tema yang akan digunakan dalam konser Betrand Peto Putra Onsu.”

Bulan Oktober menjadi bulan pilihan konser itu akan berlangsung, lebih tepatnya di tanggal 22 oktober 2022 “Konser akan digelar pada tanggal 22 Oktober 2022 di Tennis Indor Senayan. Tidak ada alasan tertentu dan itu juga bertepatan di hari pernikahan saya dengan Sarwendah. Jadi biarkan hari pernikahan kita menjadi hari yang indah juga buat anak kita menggelar konser, jadi ada kenangan untuk seumur hidupnya.

Karya pertama Betrand Peto Putra Onsu Sahabat Kecil merupakan karya dari seorang musisi ternama Charly Van Houten, banyak musisi dan orang terkenal ikut membantu Onyo dari awal karirnya sampai sekarang ini. terbukti, di video klip Pesta, banyak pesohor dan orang terkenal tanah air ikut berpartisipasi, lalu untuk Konser Its My First apakah ada Musisi yang ikut membantu? ” Sudah pasti ada nama-nama musisi besar terutama ya senior-seniornya, yang ikut andil sangat mensupport, dan sangat membantu untuk konser ini” ujarnya.

Sebanyak 3000 tiket lebih akan dijual dalam perhelatan akbar Its My First Konser, lalu seperti apa pembagian dan harga tiket yang akan dijual? “Sebanyak 3000 tiket dari kelas festival sampai vvip, range harganya dari 200ribu hingga 1juta rupiah”ujar Terry Soe selaku GM Of Sales & Operations MOP Channel.

Sampai sekarang ini, Betrand Peto Putra Onsu giat berlatih menjelang konser akbarnya nanti “Onyo sekarang rutin untuk latihan fisik dan pernafasan biar bisa tampil prima saat konser nanti dan bisa memberikan penampilan terbaik nantinya” Ujar Betrand Peto Putra Onsu.

Waktu Konser kian mendekat, tidak terasa akan masuk dalam hitungan bulan dan nantinya hari, lantas seperti apa harapan seorang Ruben Onsu untuk Konser sang putera? “Harapannya berjalan dengan lancar, sesuai dengan rencana, tiket cepat habis terjual dan semuanya happy dengan konser ini, karna Onyo dan tim MOP mempersiapkan konser ini dengan sangat matang.” pungkas Ruben Onsu.

Tiket Kategori Tribun Festival Super Festival (Mendapat Akses Gladi Resik dan Sudah Laku 300 Tiket saat Batch pertama dibuka) GOLD VIP VVIP.