Calon Bupati Purwakarta dr. Dian Sriwidianti Karsoma Siap Mewujudkan Kesejahteraan dan Keadilan Masyarakat Purwakarta

Spread the love

Jakarta, Bakal calon Bupati Purwakarta dr. Dian Sriwidianti Karsoma siap maju dalam kontestasi pemilihan kepala daerah Bupati Purwakarta Nopember 2024. Seandainya terpilih siap memberikan kesejahteraan dan keadilan kepada masyarakat Purwakarta, ungkap dr. Dian Sriwidianti Karsoma di Kawasan Cikini Jakarta, Selasa (2/7/24).

dr. Dian Sriwidianti Karsoma akan fokus dalam peningkatan kesehatan, pendidikan dan pertanian untuk masyarakat Purwakarta, imbuhnya.

Sementara itu ketua DIAN CENTRE sebagai tim pemenangan dr. Dian Sriwidianti Karsoma DR. Tubagus Bahruddin, SE, MM, menambahkan salah satu sosok calon Bupati Purwakarta yang telah menjadi sorotan publik adalah dr. Dian Sriwidianti Karsoma. Dia dikenal sebagai pribadi yang peduli, pekerja keras, penuh semangat, dan dekat dengan rakyat.

Meskipun dia bukan politisi tapi dedikasinya dalam dunia kesehatan selama bertahun-tahun telah menempa dirinya menjadi seorang pemimpin yang peduli dan berintegritas, jelas Tubagus Bahruddin.

dr. Dian Sriwidianti Karsoma mendapatkan dukungan rakyat dari bawah, dia masih muda, memiliki wawasan yang luas, pekerja keras yang peduli terhadap masyarakat di sekitarnya, terlebih lagi beliau adalah Salah satu Tenaga Kesehatan yang telah mengabdikan dirinya di Kabupaten Purwakarta, pungkas Tubagus Bahruddin.