Wujud Rasa Syukur, Personel Lanal Sabang Laksanakan Doa Bersama Sambut HUT Ke-78 TNI AL

Spread the love

TNI AL, Sabang,- Menjelang Peringatan HUT Ke-78 TNI Angkatan Laut tanggal 10 September 2023 mendatang, Personel Lanal Sabang melaksanakan doa bersama yang mengangkat tema “Dengan Semangat Jalesveva Jayamahe, Kita Terus Melaju Untuk Indonesia Maju,” bertempat di Masjid Ar Rahman Mako Lanal Sabang, Jalan Yos Sudarso, Gampong Kuta Ateuh, Kecamatan Sukakarya, Kota Sabang, Jum’at (08/09/2023).

Kegiatan doa bersama ini digelar secara serentak diseluruh satuan TNI AL, dalam pelaksanaannya di Lanal Sabang doa bersama dipimpin oleh Perwira Rohani Agama Islam Kapten Laut (S) Mahdani, S.H., diikuti oleh seluruh Prajurit dan PNS Lanal Sabang. Tujuan dari doa bersama serentak digelar untuk kelancaran serta keberhasilan tugas TNI AL kedepan, sekaligus mendoakan para pahlawan pejuang bangsa khususnya para prajurit TNI AL yang telah gugur demi bangsa dan negara.

Pada kesempatan tersebut, Danlanal Sabang Letkol Laut (P) Son Haji Hariyoko, M.Tr. Hanla., M.M., mengatakan bahwa “Doa bersama ini dilaksanakan sebagai wujud rasa syukur dan memanjatkan doa kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa semoga rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun TNI Angkatan Laut Ke-78 Tahun 2023, dapat berjalan dengan aman dan lancar, serta dapat mewujudkan prajurit TNI AL yang profesional, modern, disiplin, dan tangguh untuk mempersembahkan pengabdian yang terbaik kepada bangsa dan negara khususnya di lingkungan TNI Angkatan Laut,” ujarnya.

(Pen Lanal Sabang)