PT. Auxano Mandiri Hadir dalam Pameran INAMARINE & RAILWAY INDONESIA di JIExpo Kemayoran Jakarta

Spread the love

PT. Auxano Mandiri hadir dalam acara pameran INAMARINE & RAILWAY INDONESIA di Area Hall D2 Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta 23- 25 Agustus 2023.

PT. Auxano Mandiri adalah distributor tunggal buat bahan las thermit bermerek Goldschmidt asli dari Jerman yang sangat dibutuhkan untuk penyambungan rel kereta api yang patah. Las thermit rutin dibutuhkan setiap harinya dalam perawatan rel kereta api kata Sales Manager PT PT. Auxano Mandiri Irawan di JI Expo Kemayoran Jakarta, Rabu (23/8/23).

Lanjut Irawan di track itu setiap hari pasti ada yang patah. Lama pengerjaan penyambungan rel kereta adalah 30 menit. Kwalitas produk kami terjamin dan sudah dipakai 3 negara di 3 benua itu yang disyaratkan dari PT Kereta Api Indonesia, imbuh Irawan.

PT. Auxano Mandiri Kerjasama dengan PT Kereta Api Indonesia sudah lama sejak berdiri. Kami Mampu melayani permintaan produk thermit dengan cepat dan baik, beber Irawan.

PT. Auxano Mandiri memiliki fokus dan pengalaman dalam bidang perkeretaapian di Indonesia, khususnya: Pengelasan rel, penyediaan berbagai tipe rel, Wessel (Rail turun out), serta fasilitas – fasilitas lainnya, terang Irawan.

Las termit adalah pengelasan antara dua batang rel melalui suatu reaksi kimia dengan menggunakan termit (besioksida dengan bubuk aluminium). Metode ini dilaksanakan dengan bahan yang sederhana dan menghasilkan sambungan yang baik (Wiki P).