Grand Opening Smartco Allure Beauty Clinic

Spread the love

Jakarta, Smartco Allure Beauty Clinic mengadakan Grand Opening sekaligus Launching Allure Plastic Surgary Concierge collaboration dengan Daegu medical tourism development, Senin (20/7/23). Smartco Allure Beauty Clinic beralamat di Jl. Imam Bonjol No. 68, RW.5, Menteng DKI Jakarta.

Smartco Allure Beauty Clinic merupakan klinik kecantikan yang menggunakan alat dengan teknologi terbaru dan canggih juga menggunakan product yang berstandar Eropa. Menjadi tempat yang sangat strategi dan mudah di kunjungi untuk melakukan perawatan wajah dan body slimming. Di dalam smartco clinic bisa mendapatkan banyak pelayanan Kesehatan sekaligus kecantikan.

Di kerjakan oleh tenaga professional
para dokter dengan pengalaman dibidang Aestetic dan perawat yang berpengalaman di bidangnya. Merekomendasikan treatment sesuai kebutuhan.

Acara ini juga dihadiri oleh selebritis Ayu Ting-ting, Dewi Persik, Iya Kuya, Astrid Uya Kuya, Inul Daratista, Marini Zumarnis, dan para undangan lainnya.

Sari W Pramono, B.A (CEO) bekerja sama dengan empat orang patner bisnis yaitu Eko Hendro Purnomo, S. Sos (Eko Patrio), Jamie Lee chung Il, dan Efendi berhasil membangun sebuah klinik kencantikan dengan harga yang lebih kompetitif di kawasan elit.

Smartco Allure bekerja sama dengan klinik plastic surgery terbaik di Daegu (Korea Selatan). Smartco Allure Beauty Clinic bekerjasama dengan kedutaan Korea Selatan secara langsung sehingga kami bisa menjadi perantara bagi masyarakat Indonesia yang ingin melakukan Plastic Surgary di Korea Selatan dengan aman, beber Sari.

Sekarang tidak akan sulit lagi mencari agent untuk berangkat ke Korea melakukan operasi plastic cukup datang ke smartco allure beauty clinic , banyak jenis operasi plastic seperti double eye lied (operasi kelopak mata ,Rhinosplasty ( operasi hidung ),Breast Augmentation ( pembesaran payudara ), Facial contour surgery ( bedah contour wajah ), Liposuctiom ( sedot lemak ), dan masih banyak lagi . Mungkin kedepannya smartco allure juga akan melakukan launching tranplan rambut yang di kerjakan di luar negeri, papar Sari.

Lanjut Sari, ada banyak paket yang tersedia dalam layanan yang di sediakan untuk plastic surgery mulai dari harga operasi plastiknya saja, sampai harga biaya tour guide, translator dan akomodasi bisa dibuat . Proses sangat mudah dan ada sesi konsultasi dengan dokter dari Koreanya langsung.

Eko Patrio menambahkan kita bikin klinik yang beda dan ada nilai tambahnya. Contoh operasi plastik di Korea dan paska operasi bisa dilanjutkan di Jakarta. Kalau lama di Korea otomatis budgetnya mahal jadi treatment paska operasi plastik dilakukan di Jakarta jadi biaya bisa lebih murah. Ini yang mau membuat saya kerja sama dengan smartco, imbuh Eko.

Kita berikan diskon ditambah diskon lagi dengan harga kompetitif. Dokternya dari Korea dan dibantu juga dokter dari Indonesia. Treatment dan materi kecantikan sudah melalui BPOM jadi tidak perlu diragukan lagi, pungkas Eko