Komandan Lanal Bandung Berangkatkan Calon Taruna dan Taruni Sub Panda Lanal Bandung tahun 2023

Spread the love

TNI AL, Bandung,- Komandan Lanal Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati, S.T., M.Sc., M.Tr.Hanla., selaku Ketua Sub Panda Lanal Bandung didampingi Perwira Staf Lanal Bandung melepas Casis Taruna dan Taruni Sub Panda Lanal Bandung, bertempat di Lapangan Apel Mako Lanal Bandung, Jalan Aria Jipang No. 8 Kota Bandung, Selasa (04/07/3/2023).

Maksud dan tujuan kegiatan tersebut dalam rangka pengarahan dan melepas Casis Taruna dan Taruni Sub Panda Lanal Bandung tahun 2023.

Sebanyak 7 orang Casis tersebut diberangkatkan ke Lantamal III Jakarta yang selanjutnya akan melaksanakan seleksi test Tingkat Pusat di Lapetal Malang.

Dalam pengarahannya, Danlanal Bandung menyampaikan kepada para Casis bahwa kalian adalah perwakilan yang terbaik dari Sub Panda Lanal Bandung yang nanti akan melaksanakan Pantukhir di Lanal Malang dan diharapkan para Casis disiplin selama mengikuti rangkaian Test. Selain itu, dalam menghadapi test nantinya para calon agar tidak ragu-ragu karena akan bersaing dengan calon dari seluruh Indonesia, jaga kesehatan, siapkan fisik dan mental, serta jaga nama baik Lanal Bandung.

(Pen Lanal Bandung)