Berikan Kejutan Ganjar Pranowo Hadiri Momen Bahagia HUT Ganjarist ke-2

Spread the love

Jakarta – Gubernur Jawa Tengah sekaligus bakal calon presiden dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Ganjar Pranowo memberikan kejutan kepada relawannya, Ganjarist yang sedang merayakan ulang tahun ke-2.

Di sela-sela kesibukannya, Ganjar menyempatkan diri hadir secara langsung untuk memberikan semangat dan ucapan kepada Ganjarist setelah menghadiri agenda launching rumah aspirasi yang bertepatan dengan Hari Kesaktian Pancasila di Jl. Diponegoro No 72, Kamis (1/6/2023).

Plt. Ketua Umum (Ketum) Ganjarist Kris Tjantra bersyukur karena Ganjar Pranowo bersedia menghadiri momen bahagia tersebut. Kedatangan Ganjar itu pun menurutnya merupakan sebuah booster penyemangat bagi para relawan untuk tetap solid dan kokoh dalam memenangkan Ganjar pada pilpres mendatang.

“Ini sebuah kebanggaan untuk kami sebagai Ganjarist bisa merayakan ulang tahun ke-2 bersama Pak Ganjar dan ini merupakan spirit motivasi yang luar biasa membakar semangat teman-teman untuk berjuang lebih keras lagi dalam memenangkan Pak Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024,” ujar Kris.

Ganjarist lahir untuk memberikan dukungan penuh kepada Ganjar Pranowo dan bergerak sampai ke pelosok daerah untuk melakukan sosialisasi agar terpilih menjadi presiden melanjutkan kepemimpinan serta program-program Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat ini.

“Tentunya di ulang tahun ke-2 Ganjarist ini harapan para pendiri, dewan pembina dan saya sebagai Plt. Ketum Ganjarist berharap kita semakin solid dan kompak,” jelasnya.

Kemudian, ketua pelaksana acara syukuran HUT ke-2 Ganjarist, F. Hermawan Arian menyampaikan terima kasih kepada Ganjar yang bersedia datang sekaligus menyapa para relawan.

“Bersyukur Pak Ganjar Pranowo bisa meluangkan waktu sebagai bentuk apresiasi kepada relawan dan kami tentunya merasa begitu sangat dicintai oleh idola kami, calon pemimpin Indonesia selanjutnya,” ujar Arie Moel, sapaan akrab F. Hermawan Arian.

Diketahui, pada acara tersebut hadir pula para pendiri dan dewan pembina diantaranya Ramdani Basri dan Tedi Supriadi. Selain itu jajaran pengurus serta sayap Ganjarist pun ikut memeriahkan kegiatan yang penuh khidmat.