LANTAMAL III JAKARTA GELAR APEL KHUSUS DAN HALAL BIHALAL IDUL FITRI 1444 H

Spread the love

TNI AL-Dispenlantamal3. Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M. dalam hal ini diwakili oleh Wadan Lantamal III Jakarta Kolonel Laut (P) Whisnu Kusardianto, S.E., M.M. menggelar acara apel khusus dilanjutkan halal bihalal Hari Raya Idul Fitri 1444 H bersama seluruh prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) jajaran Lantamal III Jakarta bertempat di Mako Lantamal III Jakarta, Jl. Gunung Sahari No. 2 Ancol, Jakarta Utara, Selasa (02/05/2023).

Dalam sambutannya pada apel khusus Wadan Lantamal III Jakarta menyampaikan permohonan maaf Danlantamal III Jakarta tidak bisa hadir karena pada saat yang bersamaan harus menghadiri acara halal bihalal bersama Bapak Kasal di Mabesal. Komandan Lantamal III Jakarta menyampaikan ucapan “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh prajurit dan PNS jajaran Lantamal III Jakarta yang merayakannya serta terima kasih kepada seluruh personel karena cuti lebaran dapat dilaksanakan dengan baik dan zero accident sehingga saat ini dapat berkumpul kembali dalam keadaan sehat.”

Wadan Lantamal III Jakarta juga menyampaikan beberapa penekanan dari Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. yakni jaga kepercayaan masyarakat terhadap TNI, tidak mudah terprovokasi, jaga hubungan soliditas antar satuan TNI dengan Polri hindari bentrokan dan perselisihan, tidak arogan terhadap rakyat serta tetap menjaga netralitas dalam menghadapi tahun politik dan Pemilu tahun 2024.

Kegiatan halal bihalal yang berjalan khidmat dan penuh kekeluargaan ini dilaksanakan setelah apel khusus dengan membentuk barisan yang diikuti para Asisten Danlantamal III Jakarta, para Kasatker dan seluruh personel jajaran Lantamal III Jakarta dengan bersalaman secara bergantian.

(Dispen Lantamal III Jakarta)