Partai Gerindra dan Partai PKB Meresmikan Kantor Sekretariat Bersama Untuk Pemenangan Pemilu

Spread the love

Jakarta, Partai Gerindra dan Partai PKB meresmikan kantor sekretariat bersama dalam rangkaian pemenangan pemilu 2024 di Alamat: Jl. Ki Mangunsarkoro No. 1, Menteng, Jakarta Pusat , Senin (23/1/23).

Dengan diresmikannya sekber ini bisa cepat deklarasi capres-cawapres dalam menyongsong gelaran Pilpres 2024 mendatang.

Sementara itu ditemui di acara yang sama Anggota DPR RI Fraksi PKB Daniel Johan mengatakan kita berkomunikasi terus secara intens. Untuk pengumuman pencalonan capres dan cawapres kita serahkan kepada Ketua Umum sesuai dengan hak prerogatifnya.

Kita sebagai kader partai siap satu komando untuk mendukung ketua umum sebagai capres maupun cawapres, imbuh Wakil Sekjen DPP PKB ini.

Johan menambahkan baik di tingkat provinsi, tingkat kabupaten dan tingkat kecamatan kita sudah menyatukan langkah dalam pencalonan capres maupun cawapres. Kemenangan PKB, kemenangan Gerindra adalah kemenangan rakyat, pungkas Johan.

Partai ini secara ideologis saling melengkapi, bentuk kerja sama telah disepakati dalam piagam deklarasi, hingga komunikasi intensif antar dua belah pihak terus dilakukan dalam beberapa waktu terakhir, bebernya.

Ya kita doakan, itu semua buat proses lebih cepat tapi semua tergantung pada dua ketum partai kami, tutupnya.