ROMANTIS “GENDUT SIAPA TAKUT?!” TAYANG SERENTAK DI BIOSKOP MULAI 22 SEPTEMBER 2022

Spread the love

Jakarta, 15 September 2022 – Film GENDUT SIAPA TAKUT?! yang disutradarai oleh Pritagita Arianegara dan diproduseri oleh Rajesh Kewalram Jagtiani dari rumah produksi Spectrum Film akan tayang serentak di bioskop tanah air mulai tanggal 22 September 2022. Sebelumnya, trailer film GENDUT SIAPA TAKUT?! telah diluncurkan pada tanggal 16 Agustus 2022 lalu dan mendapat respons yang baik dari pecinta film Indonesia.

“Senang sekali menerima tanggapan yang sangat antusias untuk trailer yang menunjukkan banyak yang menantikan kehadiran film GENDUT SIAPA TAKUT?!. Semoga film ini dapat menginspirasi banyak orang untuk menerima diri mereka apa adanya. Mencintai kekurangan dan menjadikannya sebagai sebuah kelebihan, serta berani melawan ketika mendapat perundungan. Saya juga berharap film GENDUT SIAPA TAKUT?! ini dapat diterima oleh semua kalangan dan ditonton oleh banyak keluarga,” ujar Rajesh Kewalram Jagtiani, produser sekaligus pemilik rumah produksi Spectrum Film.

Film GENDUT SIAPA TAKUT?! yang merupakan film adaptasi dari buku berjudul sama karya Alnira dan terbitan Gramedia ini skenarionya ditulis oleh Pritagita Arianegara dan Ilya Aktop. Bercerita tentang Moza Aphrodite, penulis novel roman laris yang selalu berkhayal mendambakan pangeran impiannya. Meskipun berbadan gendut, Moza sangat percaya diri dengan penampilannya, hingga suatu ketika, Moza dihadapkan pada sebuah pilihan cinta yang sulit: Nares, teman masa kecil yang paling dibenci, atau Dafi, sutradara terkenal dan tampan seperti yang digambarkan dalam novel-novelnya.
Penonton akan diajak mengikuti kisah cinta yang menggemaskan dari karakter Moza yang dibawakan dengan sangat baik oleh Marshanda.

“Pas baca skenarionya, aku langsung suka karena ceritanya bikin bahagia, anti-mainstream, bicara body positivity dari sudut pandang berbeda,” ujar Marshanda, pemain utama film GENDUT SIAPA TAKUT?!. “Ketika ditawari bermain di film ini, aku langsung menyanggupi dan senang jadi bagian film ini.” Film bergenre drama romantis ini juga dibintangi oleh Wafda Saifan Lubis, Marthino Lio, Jihane Almira, Cut Mini, Tora Sudiro, Dea Panendra, dan Omara Esteghlal.

Film GENDUT SIAPA TAKUT?! akan tayang di seluruh bioskop tanah air tepat minggu depan, tanggal 22 September 2022. Pantau terus akun media sosial film GENDUT SIAPA TAKUT dan Spectrum Film, atau hubungi Tim Publisis Film GENDUT SIAPA TAKUT untuk informasi terkini.