NAKES BK CIANGSANA DISKES LANTAMAL III BENTUK IMUNITAS WARGA DENGAN TERUS BERI VAKSIN

Spread the love

Dispen Lantamal3,- Nakes Balai kesehatan Ciangsana Diskes Lantamal III Jakarta terus bangun imunitas warga dengan memberikan pelayanan vaksinasi covid-19 lanjutan secara gratis yang berkualitas kepada Masyarakat umum dan Keluarga Besar TNI (KBT) Wilayah Ciangsana dan sekitarnya, demi memutus mata rantai Virus Corona dan mencegah masuknya varian baru Covid-19 seperti subvarian Omicron BA.4 dan BA.5 Kamis (23/06/2022).

Kegiatan ini sebagai upaya menindaklanjuti perintah Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa dan Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, kepada seluruh jajaran TNI AL di seluruh wilayah pelosok negeri.

Komandan Lantamal III Jakarta, Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr. Opsla., M.Han. mengatakan, ” Lantamal III dan Jajarannya sampai dengan saat ini terus menggencarkan vaksinasi nasional hingga tuntas nantinya. Untuk itu, mari bagi warga khususnya masyarakat maritim dan Keluarga Besar TNI yang belum melaksanakan vaksinasi covid-19 segera mendatangi gerai-gerai vaksin TNI AL diwilayah terdekat karena vaksin Covid diberikan secara gratis, aman dan halal dengan pelayanan yang profesional,” pungkasnya.

Para tenaga kesehatan (Nakes) Bk Ciangsana Diskes Lantamal III Jakarta sampai dengan saat ini akan terus mendukung program pemerintah pusat dalam pemerataan dan pengendalian percepatan Vaksinasi Covid-19 agar tercapai herd Immunity di masyarakat sesuai target pemerintah yang ditentukan.