Jadi Hotel Partner Formula-E, Discovery Hotels & Resorts Gelar Nonton Bareng Anak Yatim dan Difabel

Spread the love

Jakarta, 04 Juni 2022 — Setelah penantian panjang, akhirnya ajang balapan Formula-E digelar di Sirkuit Ancol Jakarta. Hotel Borobudur Jakarta dan Discovery Hotel Ancol pun didapuk sebagai hotel partner ajang balapan kendaraan listrik terpopuler ini. Dikelola langsung oleh Discovery Hotels & Resorts kedua hotel ini pun memanfaatkan momen langka ini dengan menggelar acara Nonton Bareng Formula-E dengan Anak Yatim dan Difabel.

Acara nonton bareng yang diselenggarakan secara bersamaan di ballroom Hotel Borobudur Jakarta dan Discovery Hotel Ancol ini mengundang 150-an anak yatim dan penyandang disabilitas dari berbagai yayasan di Jabodetabek. Selain diisi dengan acara nonton bareng balapan FormulaE, acara ini juga diisi dengan penyerahan Tali Kasih kepada undangan anak yatim dan difabel. “Ke depannya acara seperti ini akan dijadikan agenda rutin sebagai bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat” tegas Eko Muliawan, perwakilan Tim CSR Hotel Borobudur Jakarta.

Keseruan acara ini juga terjadi di ballroom Discovery Hotel Ancol, dimana anak yatim dan penyandang disabilitas yang diundang, sangat antusias mengikuti rangkaian acara dengan menunjukkan bakat dan kemampuan mereka untuk tampil di atas panggung. Dali Soebandy selaku General Manager mengatakan “Selain acara nonton bareng ini, kami juga menyelerenggarakan doa bersama sebagai wujud rasa syukur atas selesainya pengerjaan ballroom hotel kami yang terbaru, yaitu Discovery Ballroom”.

Tidak hanya nonton bareng Formula-E, bulan Juni 2022 ini Discovery Hotels & Resorts juga sudah menyiapkan rangkaian acara lainnya, yakni Jakarta Punya Cerita dalam rangka menyambut HUT Jakarta ke-495. Di dalamnya akan ada Art Exhibitions, Bazaar, Cooking Competition, Pasar  Senggol, dan lain-lain.