POS VAKSIN COVID-19 LANAL BANTEN TERUS DIDATANGI WARGA

Spread the love

Dispen Lantamal3,- Lanal Banten sebagai salah satu jajaran Lantamal III terus konsisten dalam mendukung program Vaksinasi nasional dengan menjadikan pos vaksin tetap selama bulan Ramadhan melayani vaksin kepada masyarakat umum Banten dan sekitarnya, Selasa (05/04/2022).

Dengan adanya vaksin dari Lanal Banten ini diharapkan masyarakat yang belum vaksin dapat segera divaksin agar imunitas tubuh meningkat. Pelayanan vaksinasi kali ini berhasil menyuntik 30 warga dengan jenis vaksin, sinovac dan Astrazeneca dengan dosis dua dan tiga.

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., M.Tr. Opsla., CHRMP. mengatakan ,” Kegiatan ini merupakan proses percepatan pemerataan pemberian vaksin covid-19 selaras dengan perintah KASAL Laksamana TNI Yudo Margono kepada Jajarannya agar tetap konsisten dalam mendukung program pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 serta mempercepat pemulihan perekonomian di Indonesia,” ujar Farouq.

Lebih lanjut komandan Lantamal III juga berharap, warga untuk tidak berkerumun lebih baik di rumah, karena pandemi Covid-19 belum berakhir, bagi yang belum bervaksin, segeralah bervaksin, datang ke puskesmas atau tempat layanan lainnya,” tuturnya yang belum bervaksin, segeralah bervaksin, datang ke puskesmas atau tempat layanan lainnya,” tuturnya.