LANTAMAL III BK KELAPA GADING OPTIMALKAN LAYANAN VAKSIN DI BULAN RAMADHAN

Spread the love

Dispen Lantamal3,- Lantamal III Jakarta dan Jajarannya terus konsisten dalam memerangi penyebaran virus corona yang saat ini sudah mulai menurun di Masyarakat. Namun demikian sebagai upaya menumbuhkan imunitas masyarakat umum dan keluarga besar TNI, Lantamal III Jakarta melalui tenaga kesehatan BK Kelapa Gading terus melayani vaksin covid-19 bertempat di BK Kelapa Gading Diskes Lantamal III, Selasa (05/04/2022).

Balai Kesehatan Kelapa Gading Diskes Lantamal III mempermudah dalam memperoleh pelayanan vaksinasi covid-19 dan Sebagai salah satu pos vaksin siaga TNI AL yang menetap, BK Kelapa Gading melayani vaksinasi lanjutan dosis 1 dan dosis 2 serta booster, dan hari ini berhasil memvaksin 49 orang dengan jenis vaksin Astrazeneca.

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., M.Tr.Opsla., CHRMP. mengatakan,” Kita sebagai salah satu unsur pelayanan di masyarakat, tidak akan berhenti disini saja dalam mendukung program pemerintah yang sangat positip ini, namun Lantamal III dan Jajarannya akan terus mengupayakan pelayanan-pelayanan vaksin gratis, aman dan halal diberbagai wilayah kerjanya dengan membuka gerai vaksin siaga yang berkualitas dan aman guna mengentaskas pemberian vaksin covid-19 yang bermutu,” ungkapnya.

“Disamping itu, kegiatan ini sangat efektif dan efesien dalam percepatan pemberian vaksin covid-19 yang sesuai perintah Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono kepada Jajaran TNI AL dalam membantu membentuk Herd Immunity di masyarakat Indonesia dengan memberikan vaksin yang berkualitas secara gratis, aman dan halal dan aman,” pungkasnya.