LANAL CIREBON TERUS SASAR MASYARAKAT MARITIM DENGAN SUNTIK VAKSIN COVID-19

Spread the love

Dispen Lantamal3,- Sebagai salah satu Jajaran Pangkalan Utama TNI AL III Jakarta, Lanal Cirebon bekerjasama dengan pemerintah daerah setempat terus sasar masyarakat maritim dengan vaksin covid-19 dalam rangka mensukseskan program Vaksinasi Nasional di wilayah Kota Cirebon yang dilaksanakan di TPI Selo Penganti, Desa Bandengan, Kec. Mundu, Kan. Cirebon, Jum’at(03/12/2021).

Kegiatan ini di laksanakan sebagai tindak lanjut dan perintah langsung Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E,.M.M dalam rangka mendukung program pemerintah melaksanakan percepatan serbuan vaksin nasional kepada masyarakat maritim Kota Cirebon dan sekitarnya. Adapun pelaksananaan kegiatan dengan kepada masyarakat maritim di wilayah pesisir Kota Cirebon ini mentargetkan 50 orang dengan tervaksin 34 orang jenis vaksin yang diberikan Sinovac Biofarma.

Komandan Lantamal III Jakarta,” Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P. , CHRMP. mengatakan,” Diharapkan kepada masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin agar tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan tetap menjaga kebugaran tubuh agar herd imunity terbentuk dalam masyarakat sehingga masa pandemic ini akan lekas berakhir serta perekonomian secara global cepat pulih seperti sedia kala,” pungkasnya.