Rayakan HUT Bhayangkara ke-78: Rombongan Koramil 01/Kranji dan Kecamatan Bekasi Selatan Bawakan Tumpeng Untuk Kapolsek Bekasi Selatan

Spread the love

KOTA BEKASI, HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024 dirayakan terpusat di Monas DKI Jakarta oleh seluruh jajaran Polri. Uporia hari jadi Polri itu juga dirasakan di jajaran Polres Metro Bekasi Kota melalui Polsek jajaran.

Terkenal dengan tiga pilar yang selama ini terjalin harmonis, Polsek Bekasi Selatan mendapat kejutan dari Camat Bekasi Selatan Karya Sukmajaya beserta jajaran dan Wadanramil 01/Kranji Kapten Cbs Misul beserta para anggotanya.

Dengan membawa tumpeng, rombongan Koramil 01/Kranji dan kecamatan Bekasi Selatan, memberikan kejutan kepada Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Untung Riswaji beserta jajarannya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada rekan saya pak camat Bekasi selatan dan yang saya cintai dan saya banggakan rekan-rekan TNI, Wadanramil mudah-mudahan menjadi Danramil,” kata Kapolsek kepada media pada Senin (01/07/24).

Dalam sambutannya tersebut, Kapolsek juga berharap bahwa di usianya Polri yang ke-78 ini, khususnya Polsek Bekasi Selatan bersama tiga pilar dapat selalu bersinergi menjaga Kamtibmas tetap kondusif.

“Mudah-mudah juga kita diberikan panjang umur, sehat selalu dan jangan lupa bahagia rekan-rekan,” imbuhnya.

Sementara itu, Camat Bekasi Selatan Karya Sukmajaya juga mengucapkan secara langsung kepada jajaran Polri khususnya Polsek Bekasi Selatan atas hari jadi Polri tersebut

“Kami aparatur kecamatan Bekasi selatan pada hari ini mengucapkan dirgahayu polri yang ke 78 tahun 2024. Semoga bersama kita membangun Bekasi selatan, Berjalan dengan lancar, semoga menjadi serta kompak selalu,” kata Camat.

Senada dengan yang dikatakan Camat, Wadanramil 01/Kranji Kapten Cbs Misul berharap bahwa sinergitas antara Tiga Pilar Bekasi Selatan selalu terjalin.

“Saya berserta tiga pilar Bekasi selatan mengucapkan selamat HUT bhayangkara yang ke-78, semoga silaturahmi tetap terjalin dan polri tetap jaya,” pungkasnya.

Suasana hangat terasa ketika Kapolsek Bekasi Selatan mulai memotong tumpeng dan diberikan kepada Wadanramil 01/Kranji kemudian dilanjutkan kepada Camat Bekasi Selatan.

Keakraban juga terjalin antara anggota Polsek Bekasi Selatan lainnya dengan jajaran Koramil dan aparatur kecamatan Bekasi Selatan.