LANTAMAL III JAKARTA HADIRI ACARA PENUTUPAN PEKAN OLAHRAGA TNI ANGKATAN LAUT TAHUN 2024

Spread the love

TNI AL–Dispenlantamal3. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M. diwakili Wakil Komandan (Wadan) Lantamal III Jakarta Kolonel Laut (P) Whisnu Kusardianto, S.E., M.H. menghadiri acara penutupan Pekan Olahraga TNI Angkatan Laut (Poral) yang dipimpin Asisten Potensi Maritim Kepala Staf Angkatan Laut (Aspotmar Kasal) Mayjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., CSBA., CTMP. mewakili Kasal Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla. bertempat di stadion Trisila Mabesal Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat (28/06/2024)

Kasal dalam sambutannya yang dibacakan Aspotmar Kasal mengatakan “Beberapa pekan yang lalu, telah kita laksanakan Pekan Olahraga TNI Angkatan Laut dengan penuh semangat menggelora dan performa luar biasa. Di arena pertandingan kalian telah menunjukkan kemampuan terbaik, saling beradu strategi dan pantang menyerah. Kalian telah menunjukkan bahwa prajurit Jalasena tidak hanya tangguh dalam menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) tetapi juga unggul dalam bidang olahraga. Melalui kompetisi ini juga telah lahir talenta-talenta baru prajurit Jalasena yang dapat mengharumkan nama TNI Angkatan Laut hingga kancah internasional. Saya ucapkan selamat kepada para atlet yang telah berhasil mengukir prestasi pada kompetisi ini. Namun jangan menjadikan prestasi ini untuk berbangga diri dan berpuas hati. Jadikan kompetisi ini sebagai wadah untuk lebih mengasah kemampuan diri”.

Selanjutnya Kasal mengingatkan “Kepada atlet yang belum meraih prestasi jangan berkecil hati, tetaplah berlatih dengan tekun dan pantang menyerah. Jadikan kegagalan sebagai motivasi untuk meraih prestasi lebih tinggi di masa depan. Melalui Pekan Olahraga TNI Angkatan Laut ini, kita telah membangun rasa kebersamaan dan kekompakan yang merupakan modal utama dalam menjalankan tugas menjaga kedaulatan bangsa dan negara. Saya berharap semangat juang, sportivitas dan rasa persaudaraan yang terjalin selama kompetisi ini dapat terus dipelihara serta diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari, baik di lingkungan dinas maupun di lngkungan masyarakat. Saya berharap semoga Pekan Olahraga TNI Angkatan Laut tahun 2024 ini dapat menjadi agenda rutin tahunan dan menjadi momentum untuk memperbaiki kekurangan, mengasah kelebihan serta sebagai sarana silaturahmi untuk mempererat persaudaraan. Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada panitia maupun seluruh pihak atas dedikasi disertai kinerja keras dalam menyukseskan penyelenggaraan kegiatan ini”.

(Dispen Lantamal III Jakarta)