Jajaran Sat Binmas Polres Metro Bekasi Kota Hadiri Grand Opening Alfamidi Class di SMK Bistek

Spread the love

Kota Bekasi – Jajaran Sat Binmas Polres Metro Bekasi dipimpin AKP Puji Astuti menghadiri Grand Opening Alfamidi Class SMK Bisnis dan Teknologi (Bistek) yang berlokasi di Jl. Cikunir Raya no 01 RT 01/02 Kelurahan Jakamulya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat, Selasa (25/06/2024).

Wakasat Binmas AKP Puji Astuti juga didampingi oleh KBO Satbinmas Polres Metro Bekasi Kota AKP. Kusnandar, Bhabinkamtibmas Kelurahan Jakamulya, Polsek Bekasi Selatan Bripka. Sudirman dan Babinsa Sertu Mulyadi.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada pihak Alfamidi yang sudah perduli kepada dunia pendidikan dalam rangka mempersiapkan generasi muda yang tangguh dan siap pakai,” ujar Wakasat Binmas AKP Puji Astuti kepada media.

Lebih lanjut AKP Puji juga memberikan apresiasi kepada SMK Bistek yang menjadi pilot projek di Kota Bekasi oleh Alfamidi.

“Selamat untuk sekolah Bistek yang ditunjuk sebagai pilot project di Bekasi kota oleh alfamidi tentunya sekolah tersebut mendapat penilaian yang layak dari Alfamidi sehingga menjadi perwakilan kerjasama di kota bekasi semoga SMK bistek makin sukses dalam mencetak generasi muda berprestasi,” imbuhnya.

Ia juga berharap hal serupa dapat di lakukan di sekolah lain. Hal ini tentunya akan berdampak secara positif bagi para siswa terutama salah satunya mengantisipasi aksi kenakalan remaja, karena dengan adanya kerjasama semacam itu dapat menjadikan siswa semakin kreatif.

” Semoga dari alfamidi dapat kiranya memperbanyak lagi perwakilan-perwakilan sekolah yang lain,” tukasnya.

Kegiatan Grand Opening Teaching Factory Alfamidi Class ini juga dihadiri beberapa pejabat seperti Camat Bekasi Selatan Karya Sukmajaya, Lurah Jakamulya Bahrudin, KCD Wilyah lll Provinsi Jawa Barat I Made Supriatna dan ketua Yayasan Karya Anak Mandiri Indonesia Dra. Kris Budiyani serta undangan lainnya.