PIKET POLSEK MEDAN SATRIA DAN BHABINKAMTIBMAS PEJUANG MELAKSANAKAN KEGIATAN PENGECEKAN LOKASI PENEMUAN BAYI OLEH ORANG YANG TIDAK DIKENAL

Spread the love

KOTA BEKASI – Bhabinkamtibmas Kel. Pejuang Bripka Dwi Feriyanto, S.H. melaksanakan kegiatan Pengecekan Adanya Temuan Bayi Rabu (29/05/24) di Kali abang pisang batu RT 005 RW 001 Kelurahan Pejuanag Kecamatan Medan satria Bekasi Kota, yang ditinggalkan oleh Orang yang tidak dikenal.

Bayi yang diketemukan oleh Sdri. Nana anak dari Ibu Siti Nur Khojanah (Saksi) didepan rumahnya sekitar jam 20.30 wib, lalu menghubungi Ketu RT 005 Bpk Kholid dan Ketua RW 001 Bpk Edi serta Bhabinkamtibmas Pejuang Bripka Dwi Feriyanto, S.H.

Lanjut kemudian Bhabinkamtias pejuang langsung menghubungi piket fungsi Polsek Medan Satria. Kemudian bayi tsb dibawa ke Puskemas Pejuang didampingi Piket Reskrim Polsek Medan dan Selanjutnya dibawa ke RSUD Kota Bekasi Satria guna mengecek kesehatannya tsb.

Masyarakat melalui Ketua RW 001 mengucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian Polsek Medan satria karna telah cepat tanggap dalam manangani masalah tersebut.