Sosialisasi Keselamatan Berlalulintas dan Kenakalan Remaja di SMAN 68 Jakarta

Spread the love

Jakarta Pusat – Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Gomos Simamora bersama anggota dan pihak Jasa Raharja, Kabag Pelayanan Pahala Hutabarat melaksanakan sosialisasi Keselamatan Berlalulintas dan resiko apabila melanggar peraturan berlalulintas serta besaran nominal sosialisasi santunan Jasa Raharja dan tentang kenakalan remaja. Rabu (29/5/2024).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula SMAN 68 Jakarta Jl. Salemba No. 18 RT 03/06 Kelurahan Kenari Kecamatan Senen Jakarta Pusat.

Kegiatan ini dihadiri para Siswa Siswi SMAN 68 beserta guru pendamping untuk mendengarkan arahan dan himbauan yang disampaikan oleh Kompol Gomos dan Pahala Hutabarat.

Diharapkan para adik-adikku, anak-anakku semuanya hindari melanggar peraturan lalulintas, kalau yang tidak punya SIM silahkan membuat apabila sudah memiliki KTP. Gunakan helm dan bawa STNK saat berkendara. Keselamatan dijalan raya adalah yang utama, ingat keluarga menunggu dirumah kata Gomos

Selain itu anak-anak remaja diingatkan jangan keluar tengah malam nongkrong tidak ada manfaatnya. Lebih baik belajar dengan benar untuk masa depan anak-anak.

Hindari tawuran dan jangan sekali-kali mencoba menggunakan narkoba yang dapat merusak generasi bangsa dan keluarga, pesan Gomos.