Lantamal I Serta Lanal Jajaran Ikuti Workshop Aplikasi E-Kinerja

Spread the love

TNI AL, Lantamal I,- Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut I (Danlantamal I) Brigjen TNI (Mar) Jasiman Purba, S.E., CHRMP., diwakili Wadan Lantamal I Kolonel Laut (P) Siswo Widodo, S.T., membuka Sosialisasi Perhitungan Beban Kerja TNI Angkatan Laut Berbasis Aplikasi E-Kinerja yang dilaksanakan oleh tim dari Spersal dipimpin Paban VI Komkinpers Spersal Kolonel Laut (E) Junaedi, S.T., CFRA., bertempat di Gedung OB Syaaf Mako Lantamal I, Jalan Serma Hanifiah NO.01, Belawan, Sumatera Utara, Senin (20/5/2024).

Adapun rangkain kegiatan yang dilaksanakan tersebut diantaranya, pengenalan lebih detail tentang aplikasi E-Kinerja oleh tim, dilanjutkan praktek pengisian aplikasi E-Kinerja.

Danlantamal I dalam amanatnya yang dibacakan Wadan Lantamal I menyampaikan bahwa sebagaimana kita ketahui bersama, dengan berkembangnya teknologi digital pada saat ini, semua individu harus work smart, work hard, high profit, low risk dan low cost, sehingga seluruh sektor dapat diterima dan berbagi dengan mudah dan cepat bagi masyarkat. Oleh karena itu, pemerintah khususnya TNI Angkatan Laut ikut serta memanfaatkan teknologi informasi melalui pengembangan sistem perhitungan kinerja berbasis aplikasi agar pendistribusian segala informasi kinerja diakses dengan cepat dan tepat.

“Saya berharap dengan adanya aplikasi ini, dapat membantu kinerja personel Lantamal I beserta Lanal– Lanal jajaran Lantamal I, lebih sistematis, produktif, dan terarah,” ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Aspotmar Danlantamal I, Aspers Danlantamal I, Kadis dan Kasatker Lantamal I, dan peserta dari Lantamal I serta Lanal jajaran Lantamal I.

(Dispen Lantamal I)