Kunjungan Danlanal Bintan Ke Satrad 213

Spread the love

TNI AL, Bintan,- Komandan Lanal Bintan Letkol Laut (P) Eko Agus Susanto, S.E., M.M., didampingi Pasops Lanal Bintan Mayor Laut (P) Eko Adi Susanto dan Pasintel Lanal Bintan Mayor Laut (P) Mugiyono melakukan kunjungan ke Satuan Radar (Satrad) 213 Tanjung Pinang, Rabu (15/05/2024).

Kedatangan Danlanal Bintan beserta rombongan disambut langsung oleh Dansatrad 213 TPI Letkol Lek Oki Hartanto, S.T., dan Ps. Kadisops Satrad 213 Tanjung Pinang Kapten Lek Andi Masserianto.

Pada kesempatan tersebut, Dansatrad 213 Tanjung Pinang menyampaikan ucapan selamat datang serta berterima kasih kepada Danlanal Bintan yang telah menyempatkan diri berkunjung di kesatuannya dan mengucapkan selamat bergabung di jajaran FKPD Bintan, sehingga kerjasama serta sinergitas yang selama ini sudah terbina bisa tetap dipertahankan dan terus terjaga dengan baik.

Pada kesempatan tersebut, Danlanal Bintan juga mengucapkan terima kasih atas sambutan yang telah diberikan oleh Komandan Satrad 213. Kunjungan tersebut merupakan bagian dari kunjungan kesalah satu jajaran FKPD Bintan yang sudah terjadwal sebelumnya oleh Komandan Lanal Bintan sebagai pejabat baru di jajaran FKPD Bintan. Dengan harapan kunjungan tersebut bisa menjalin silahturahmi antar personel TNI sebagai aparat negara dalam bidang pertahanan yang bertugas dalam satu wilayah, sehingga dapat terjalin kebersamaan dalam menjalankan tugas-tugas pertahanan negara.

(Pen Lanal Bintan)