Danlanal Sabang Courtesy Call (CC) Ke Lanud Sultan Iskandar Muda (SIM) Banda Aceh

Spread the love

 

TNI AL, Sabang,- Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Kolonel Laut (P) Gita Muharram, M.Sc., didampingi Perwira Staf Lanal Sabang laksanakan Courtesy Call (CC) ke Pangkalan TNI AU Sultan Iskandar Muda (SIM), Selasa (07/05/2024).

Kedatangan Danlanal Sabang beserta rombongan ke Pangkalan TNI AU Sultan Iskandar Muda (SIM) disambut oleh Komandan Lanud SIM Kolonel PNB Hantarno Edi Sasmoyo beserta Perwira Staf.

Pada kesempatan tersebut, Danlanud SIM menyampaikan ucapan selamat datang serta berterima kasih kepada Danlanal Sabang yang telah menyempatkan diri berkunjung di kesatuannya, serta mengucapkan selamat bergabung dijajaran Forkopimda Aceh, sehingga kerjasama serta sinergitas yang selama ini sudah terbina bisa tetap dipertahankan dan bisa terus terjaga dengan baik.

Danlanal Sabang Kolonel Laut (P) Gita Muharram, M.Sc., menyampaikan maksud kedatangannya adalah dalam rangka silaturahmi dan memperkenalkan diri pejabat baru sebagai Danlanal Sabang, yang saat ini juga merupakan bagian dari Forkopimda Aceh. Dengan kunjungan ini semoga dapat meningkatkan sinergitas yang sudah terjalin, guna mengoptimalkan peran dan fungsi instansi masing-masing demi kelancaran dan keberhasilan pelaksanaan tugas pokok TNI kedepan.

(Pen Lanal Sabang)