Pangkalan TNI AL Bandung Gelar Halalbihalal Usai Laksanakan Cuti Bersama Lebaran Idul Fitri 1445 H/2024H

Spread the love

M

TNIBAL, Bandung,- Usai melaksanakan cuti bersama lebaran Idul Fitri 1445 H/2024 M, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati, S.T., M.Sc., M.Tr.Hanla., menggelar Halal Bihalal bersama Keluarga Besar Pangkalan TNI AL Bandung, bertempat di Mako Lanal bandung, Jalan Aria Jipang No. 8, Kota Bandung, Rabu (17/04/2024).

Dalam arahannya, Komandan Lanal Bandung menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Raya Idul Fitri kepada Personel Lanal Bandung. Alhamdulillah kita dapat melaksanakan silaturahmi kepada seluruh anggota dalam rangka selesai melaksanakan Hari Raya Idul Fitri 1445 H 2024 M, dengan Halal Bihalal ini semoga dapat mempererat hubungan kekeluargaan karena kita ini bagaikan sistem yang mana antara satu dengan yang lainnya mempunyai keterkaitan demi berjalannya sistem dalam hal ini demi kebaikan Lanal Bandung.

Komandan Lanal Bandung mengucapkan atas nama pribadi dan keluarga memohon maaf lahir batin semoga kita mendapat berkah dan menambah iman dan takwa kita kepada Allah SWT. Dan semoga kita dapat bertemu kembali pada Ramadhan yang akan datang.

Lebih lanjut, Danlanal Bandung juga menyampaikan beberapa arahan kepada personel diantaranya laksanakan tugas dan tanggung jawab dengan disiplin, serta laksanakan tugas tepat sasaran dan tepat waktu. Buat suasana kerja di lingkungan kerja masing-masing dengan nyaman.

Selesai pelaksanaan apel khusus dilaksanakan tradisi salam-salaman kepada Danlanal Bandung, Palaksa, Perwira Staf serta seluruh Personel Keluarga Besar Lanal Bandung dan dilanjutkan dengan ramah tamah.

(Pen Lanal Bandung)