Penghargaan Atas Prestasi dan Dedikasi, Prajurit Lanal Bengkulu Naik Pangkat

Spread the love

TNI AL, Bengkulu,- Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Bengkulu Letkol Laut (P) Yudho Mewah Angkasa, M.Tr. Opsla., memimpin Upacara Kenaikan Pangkat Prajurit Lanal Bengkulu di Lapangan Apel Mako Lanal Bengkulu, Rabu (03/04/2024).

Danlanal Bengkulu mengatakan bahwa kenaikan pangkat merupakan penghargaan atas karya dan prestasi prajurit selama berdinas, serta dapat meningkatkan etos kerja dan pengabdian mereka kepada Bangsa dan Negara melalui TNI AL.

Danlanal Bengkulu juga menekankan kepada prajurit yang baru naik pangkat agar meningkatkan kinerja dan pengabdiannya dalam setiap langkah penugasan. Ia berharap dengan pangkat yang baru, bisa lebih termotivasi untuk memberikan yang terbaik kepada TNI AL, khususnya Lanal Bengkulu.

“Saya atas nama pribadi dan jajaran Lanal Bengkulu mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi kepada prajurit Lanal Bengkulu yang saya banggakan,” pungkas Danlanal Bengkulu.

Adapun Prajurit Lanal Bengkulu yang naik pangkat yaitu Awaludin pangkat lama Pelda pangkat baru Peltu, Giyatno pangkat lama Sertu pangkat baru Serka, Martoni pangkat lama Serda pangkat baru Sertu, Zandri pangkat lama Serda pangkat baru Sertu, dan Pandu Oktalio pangkat lama Serda pangkat baru Sertu.

(Pen Lanal Bengkulu)