Wadan Lantamal I Hadiri Rakor Lintas Sektoral Dalam Rangka Pengamanan Idul Fitri 1445 H Tahun 2024

Spread the love

TNI AL, Belawan,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Danlantamal I) Belawan Brigjen TNI (Mar) Jasiman Purba, S.E., CHRMP., diwakili oleh Wadan Lantamal I Kolonel Laut (P) Siswo Widodo, S.T., menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Lintas Sektoral dalam rangka Pengamanan Idul Fitri 1445 H Tahun 2024, di wilayah Provinsi Sumatera Utara, bertempat di Aula Tribrata Mapolda Sumut, Jalan Sisingamangaraja No.60 Medan, Sumatera Utara, Kamis (28/3/2024).

Dalam sambutannya, Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, S.H., S.I.K., M.Si., menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memantapkan sinergi dalam pelayanan kepada masyarakat menjelang dan sesudah Hari Raya Idul Fitri.

Kegiatan ini merupakan sarana evaluasi dan peningkatan kualitas kinerja, khususnya terkait dengan kesiapan pengamanan dalam perayaan hari raya Idul Fitri 1445 H Tahun 2024.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolda Sumut, Asisten Pemerintahan Sumut, Asops Kodam I/BB, Kabinda Sumut, Aspotdirga Lanud Soewondo, Asops DanLantamal I, Danpomal Lantamal I, dan instansi terkait lainnya.

(Dispen Lantamal I)