PPAL Bagikan Sembako Kepada Pengurus Makam

Spread the love

Jakarta, 20 Maret 2024

Sebagai wujud kepedulian sosial di bulan Romadhon 1445 H yang penuh barokah ini, Persatuan Purnawirawan Angkatan Laut (PPAL) Pusat memberikan bantuan bingkisan sembako kepada pengurus makam yang bekerja di Taman Makam Keluarga besar TNI Angkatan Laut, Juanda, Surabaya, 19 Maret 2024 kemarin.

Sembako diberikan kepada petugas jaga makam, penggali kubur, petugas krematorium, petugas kebersihan (pengambil sampah). Pemberian bingkisan ini merupakan salah satu bentuk ungkapan terima kasih PPAL atas pengabdian para petugas kepada keluarga besar TNI AL dan keluarga besar Purnawirawan TNI AL dalam membantu proses pelaksanaan pemakaman dan perawatan makam khususnya di wilayah Surabaya.

Penyerahan sembako atas nama PPAL ini diserahkan pengurus pusat PPAL dalam hal ini Laksamana Pertama TNI (Purn) Agus Karminto dan Laksamana Pertama TNI (Purn) DR. Benny Sukandari. Sedangkan di wilayah Jakarta, pengurus pusat PPAL juga memberikan bingkisan sembako kepada pengurus makan keluarga besar TNI AL dan Purnawirawan Jonggol yang dilaksanakan oleh Laksamana Muda TNI (Purn) Aru Sukmono.

Demikian berita Persatuan Purnawirawan Angkatan Laut.