KETUA KORCAB III DJA I HADIRI MEMORANDUM KETUA GABUNGAN JALASENASTRI ARMADA RI

Spread the love

TNI AL-Dispenlantamal3. Ketua Koordinator Cabang (Korcab) III Daerah Jalasenastri Armada (DJA) I Ny. Neneng Harry menghadiri acara memorandum dalam rangka serah terima jabatan (Sertijab) Ketua Gabungan Jalasenastri Armada RI dari Ny. Yayuk Heru Kusmanto kepada Ny. Kiki Denih Hendrata bertempat di ruang rapat Kantor PG Jalasenastri Armada RI, Jakarta Pusat, Kamis (07/03/2024).

Dalam kegiatan memorandum tersebut Ketua Gabungan Jalasenastri Armada RI mengatakan “Saya mengucapkan terimakasih dan memberikan penghargaan yang tinggi kepada seluruh Pengurus Daerah Jalasenastri Armada I, II, dan III serta Ketua Korcab, dan Ketua Cabang di lingkungan Armada RI, atas segala bantuan yang telah ditunjukkan selama ini, karena berkat kekompakan dan kerja keras ibu, Jalasenastri Daerah Armada RI dapat menjalankan tugas dengan baik dan lancar. Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila selama saya menjabat ada tutur kata maupun perbuatan saya yang kurang berkenan”.

Pembacaan Memorandum tersebut bertujuan memberikan gambaran tentang keadaan, kegiatan dan perkembangan organisasi Gabungan Jalasenastri Armada RI sebagai bahan masukan bagi calon Ketua Gabungan Jalasenastri Armada RI dalam menentukan kebijakan selanjutnya.

(Dispen Lantamal III Jakarta)