KETUA KORCAB III DJA I MEMBUKA PELATIHAN SCULPTURE BROOCH SESI-3

Spread the love

 

TNI AL – Dispenlantamal3. Ketua Koordinator Cabang (Korcab) III Daerah Jalasenastri Armada (DJA) I Ny. Neneng Harry Indarto didampingi pengurus Jala Kriya membuka kembali pelatihan Sculpture Brooch sesi ke-3 yang turut serta diikuti Ketua Umum (Ketum) Jalasenastri Ny. Fera Muhammad Ali dan Wakil Ketua Umum Ny. Ketty Erwin S Aldedharma serta Ketua Daerah Jalasenastri Ny. Ita Achmad Wibisono bertempat di Gedung Jala Kriya Jl. Tabah Raya No.24 Komplek TNI AL, Jakarta Utara, Selasa (16/01/2024).

Dalam kegiatan tersebut Ketua Korcab III DJA I mengatakan “Pelatihan Sculpture Brooch merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan pengetahuan dan mengembangkan keterampilan. Salah satu keterampilan yang dapat dikembangkan adalah membuat bros. Bros merupakan salah satu aksesoris yang banyak disukai oleh para wanita, untuk tampil cantik dan menarik”.

Kegiatan tersebut diikuti oleh 24 peserta yang berasal dari anggota Jalasenastri, peserta umum dan anggota PERIP. Kegiatan diakhiri dengan penyerahan sertifikat kepada Ibu Ketua Umum Jalasenastri oleh Ketua Korcab III DJA I.

(Dispen Lantamal III Jakarta)