LANTAMAL III JAKARTA HADIRI PEMBEKALAN AWAL TAHUN 2024

Spread the love

TNI AL-Dispenlantamal3. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M. diwakili oleh Wakil Komandan (Wadan) Lantamal III Jakarta Kolonel Laut (P) Whisnu Kusardianto, S.E., M.H. menghadiri acara pembekalan awal tahun 2024 oleh Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla. didampingi Ketua Umum Jalasenastri Ny. Fera Muhammad Ali dan dihadiri Wakasal Laksdya TNI Erwin S. Aldedharma, S.E., M.M., M.Sc. didampingi Waketum Jalasenastri Ny. Ketty Erwin S. Aldedharma bertempat di Auditorium Denma Mabesal Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (08/01/2024).

Kasal dalam sambutannya mengatakan “Awal tahun merupakan saat yang tepat untuk mengevaluasi pelaksanaan tugas TNI Angkatan Laut yang telah kita kerjakan setahun yang lalu. Dengan semangat baru kita sambut tahun 2024 ini dengan penuh gembira, memantapkan niat dalam hati bahwa tahun 2024 harus lebih baik dari pada tahun 2023. Hal itu diawali dengan komitmen kita dalam menambah iman dan takwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, Allah Subhanahu wa Ta’alla. Saat ini telah hadir di tengah-tengah kita ustadz Dr. H. Das’ad Latif, S.Sos., S.Ag., M.Si., Ph.D. yang akan memberikan ceramah untuk menumbuhkan motivasi dan semangat guna mewujudkan peningkatan iman dan takwa kepada Allah Subhanahu wa Ta’alla serta peningkatan semangat dan profesionalitas kerja sebagai prajurit TNI Angkatan Laut”.

Sebelum mengakhiri sambutannya Kasal menjelaskan “Saya berharap kita dapat mengikuti acara ini dan mendengarkan ceramah dengan penuh kesungguhan agar tujuan dari acara ini dapat tercapai, yaitu meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kita kepada Tuhan Yang Maha Esa, Allah Subhanahu wa Ta’ala. Kualitas keimanan prajurit adalah faktor penting dan fundamental dalam membangun sumber daya manusia TNI Angkatan Laut yang tangguh. Hanya prajurit yang memiliki keimanan dan ketakwaan yang kuatlah yang mampu menerima dan menjalankan amanah serta kepercayaan bangsa Indonesia dengan sebaik-baiknya. Mengakhiri sambutan ini, saya ingin mengingatkan kita semua bahwa pengabdian kita kepada bangsa dan negara adalah bagian dari ibadah kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Apabila kita ikhlas dan bersungguh-sungguh dalam menjalani pengabdian tersebut, maka bukan hanya balasan duniawi yang akan kita terima, tetapi Allah Subhanahu wa Ta’ala telah menjanjikan balasan yang berlipat ganda di kehidupan berikutnya”.

(Dispen Lantamal III Jakarta)