JAGA Anies Deklarasi dan Ikrar Pemenangan Anies Baswedan Presiden RI 2024

Spread the love

Jakarta, Jaringan Aliansi Garda Amanah Anies (JAGA ANIES) deklarasi dan ikrar dukungan kepada Anies Rasyid Baswedan sebagai Presiden RI 2024-2029 di Gedung Akademi Bela Negara NasDem Jln Pancoran Timur Jakarta, Minggu (27/8/31).

Bacapres Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan disebut layak maju sebagai presiden karena dinilai paling berpotensi mensejahterakan dan memberikan rasa keadilan kepada masyarakat kata ketua JAGA Anies, Bastoni AKS.

Lanjut Bastoni, JAGA Anies berdiri bulan Oktober 2022 di Jawa Barat. Sudah memiliki perwakilan di 20 DPW dan 80 DPD. Dengan kehadiran JAGA Anies diharapkan menjadi sumbangsih untuk pemenangan Anies. Cita cita reformasi banyak dikhianati dan masih banyak KKN. Semoga Anies bisa membawakan perubahan. Apa yang kita lakukan menjadi ladang ibadah kita semua, imbuh Bastoni.

Kegiatan yang sudah dilakukan membentuk jaringan, membuat pospora, posko desa, membentuk saksi saksi masing-masing di DPW, DPD dan saksi saksi di tiap-tiap TPS untuk mengawal pileg dan Pilpres, tambah Bastoni

Mengadakan kegiatan olahraga dan kegiatan kemasyarakatan. Bahkan DPD Karawang mengadakan ekonomi produktif belajar beternak lele, sablon dan lainnya, papar Bastoni.

Deklarasi ini juga dihadiri oleh partai pengusung yakni partai NasDem, Demokrat, PKS serta para relawan pendukung mengaku siap memenangkan Anies serta mengawal suara mulai dari tempat pemungutan suara hingga KPU, terang Bastoni.

Anies juga minta pendukungnya untuk bersinergi dan solid dengan parpol koalisi dan antar pendukung. Mantan Gubernur DKI Jakarta ini berjanji akan melakukan perubahan untuk mensejahterakan rakyat dan memberikan keadilan bagi semua rakyat, sebut Bastoni.

Dengan deklarasi, relawan JAGA Anies lebih bersemangat dan berjuang dalam memenangkan Anies Baswedan presiden RI 2024, tandas Bastoni.