Iwan R. Tarigan: Anies Baswedan Pemimpin Kebanggaan dan Harapan Kita Semua

Spread the love

Jakarta, Ketua Umum Bara Api Indonesia Iwan Riadi Tarigan menghadiri acara “Millenial menyampaikan, Anies Baswedan mengerjakan” di Restaurant Al Jazeerah Polonia, Cipinang Cempedak, Jakarta Timur, Sabtu, 19 Agustus 2023.  Acara digelar dengan tema AMMAN BOS – “Anak Millenial Mendukung Anies, Biar Orang Semangat.”

Bakal calon presiden dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan duduk bareng Milenial.

Anies Baswedan menambahkan, bahwa dirinya selalu menyampaikan bahwa anak muda adalah pemilik masa depan yang sesungguhnya. Karena itu, anak muda harus selalu bicara masa depan dengan melakukan perubahan.

Sementara itu Ketua Umum Bara Api Indonesia Iwan Riadi Tarigan mengatakan suara anak muda adalah 55% merupakan kekuatan besar untuk memenangkan pilpres 2024. Siapa yang menguasai anak muda tentunya akan memenangkan pilpres 2024. Kita hanya mempertebal suara anak muda kepada suara Pak Anies. Kita akan melakukan banyak program supaya pak Anies lebih dikenal, terang Iwan.

Iwan berkeyakinan anak muda sangat melek teknologi. Semua tentang pandangan dan pemikiran pak Anies karena sudah viral dan mendorong anak-anak muda supaya lebih terlibat dalam pilpres 2024, beber Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta ini.

Masa depan Indonesia adalah milik masa depan Milineal 17-35 tahun. .Bara API bersinergis dengan anak anak muda. Kita hanya memfasilitasi supaya mereka mendapatkan pemimpin yang benar, imbuh Iwan.

Anies Baswedan calon pemimpin kebanggan kita semua, kita titip harapan kepada beliau, kita sampaikan semua unek-unek yang ada supaya kita pemuda mengambil peran dalam perubahan Indonesia, tutup Iwan.