DANLANTAMAL III JAKARTA LAKSANAKAN KUNJUNGAN KERJA KE DIRUT PT TIJA

Spread the love

TNI AL-Dispenlantamal3. Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M. mengadakan kunjungan kerja ke Direktur Utama (Dirut) PT Taman Impian Jaya Ancol (TIJA/Ancol) Drs. Winarto bertempat di gedung Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Senin (24/07/2023).

Saat menerima kunjungan Dirut PT TIJA menyampaikan “Taman Impian Jaya Ancol sebagai tempat wisata sudah menjadi pionir di negeri ini, keberadaannya sebagai entitas bisnis harus tetap bisa tumbuh. Saat pandemi Covid-19 menjadi ujian terberat yang dialami Ancol, berbagai upaya dilakukan agar perusahaan bisa melewati badai pandemi dan kini pelan-pelan sudah mulai pulih. Meski di setiap daerah sudah banyak hadir tempat wisata, baik objek wisata pantai maupun objek wisata alam pegunungan, Ancol masih tetap terdepan dalam bidang wisata di Indonesia. Keberadaan Ancol yang dekat dengan Lantamal III Jakarta juga sangat diuntungkan untuk tetap terjaga situasi dan kondisinya tetap aman dan kondusif khususnya pada saat libur tahun baru dan libur lebaran yang mencapai puncak angka tertinggi jumlah pengunjung”.

Danlantamal III Jakarta dalam kunjungannya menyampaikan “Taman Impian Jaya Ancol merupakan kawasan wisata sebagai tujuan favorit banyak dikunjungi masyarakat untuk berwisata baik di hari-hari biasa, libur weekend, libur sekolah, acara tahun baru bahkan libur lebaran yang berada sangat dekat dengan Mako Lantamal III Jakarta, sehingga Lantamal III Jakarta juga sangat berkepentingan dengan situasi, kondisi dan kemanan kawasan Ancol. Kunjungan ini juga merupakan upaya untuk menjaga sinergitas TNI Angkatan Laut dalam hal ini Lantamal III Jakarta dengan seluruh stakeholder yang berada di wilayah Jakarta Utara”.

Turut mendampingi Danlantamal III Jakarta dalam kunjungan silaturahmi ini Asintel dan Asops Danlantamal III, Dansatrol Lantamal III, Dantim Intel Lantamal III, dan Kadispotmar Lantamal III.

(Dispen Lantamal III Jakarta)