DANLANTAMAL III JAKARTA HADIRI PRASIDANG PANTUKHIR PUSAT CATAR AAL

Spread the love

TNI AL-Dispenlantamal3. Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M. selaku Ketua Panitia Daerah (Panda) Lantamal III Jakarta menghadiri Prasidang Panitia Penentuan Akhir (Pantukhir) Pusat calon Taruna (Catar) AAL tahun 2023 yang dipimpin Asisten Personel Kepala Staf Angkatan Laut (Aspers Kasal) Laksda TNI Paulus Rahmad Wahyudi, S.E., M.Tr.(Han). bertempat di Gedung Gelombang Samudera Lanal Malang, Senin (17/07/2023).

Prasidang Pantukhir Pusat dilaksanakan untuk memastikan kesiapan baik mental maupun fisik para Catar AAL yang merupakan utusan dari setiap Lantamal-Lantamal sebelum mengikuti Sidang Pantukhir. Seleksi di tingkat pusat ini merupakan seleksi ulang dan lanjutan dari seleksi tingkat daerah untuk menentukan Catar AAL yang terbaik seperti pemeriksaan administrasi, kesamaptaan jasmani, kesehatan umum, kesehatan jiwa dan tes akademik.

Turut hadir pada Prasidang Pantukhir Pusat Catar AAL adalah Kadisminpersal, Irut Pers Itjenal, Kalapetal. Danlantamal III Jakarta pada kegiatan tersebut didampingi Aspers Danlantamal III Jakarta yang juga sebagai Sekretaris Panda Lantamal III Jakarta.

(Dispen Lantamal III Jakarta)