Ketua DPD NasDem Kabupaten Nias Utara Yusman Zega Menghadiri Apel Siaga Perubahan NasDem di GBK Jakarta

Spread the love

Jakarta, Ribuan orang yang merupakan simpatisan Partai NasDem dari berbagai daerah datang untuk menghadiri Apel Siaga Perubahan yang digelar Partai NasDem di stadion utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Minggu (16/7/23).

Puluhan bus terlihat mengular di pintu masuk dan di dalam kawasan GBK. Hal ini memperlihatkan massa yang sangat antusias dan bersemangat untuk menghadiri acara apel siaga perubahan. Para simpatisan tersebut hadir dengan menggunakan baju parpol lengkap dengan atribut kepartaian.

Apel Siaga Perubahan Partai NasDem ini dihadiri bakal calon presiden (Capres) Anies Baswedan. Turut hadir Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY dan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu yang merupakan anggota koalisi perubahan.

Apel siaga hari ini merupakan bagian dari upaya Ketua Umum Partai NasDem untuk mengecek kesiapan mesin partai dalam menghadapi Pemilu 2024.

Sementara itu, Ketua DPD NasDem Kabupaten Nias Utara Yusman Zega, A.Pi., M.Si. mengatakan Calon Presiden Anies Baswedan dalam orasinya sudah mengemukakan hal penting untuk mewujudkan keadilan yang sejahtera yakni keadilan yang merata di seluruh Indonesia, ungkapnya usai menghadiri Apel Siaga Perubahan kepada awak media di Stadion GBK Jakarta.

Lanjut Wakil Bupati Nias Utara ini mudah mudahan prediksi kedepan beliau (Anies Baswedan) terpilih maka kita berharap keadilan yang sejahtera bisa betul betul terwujud di seluruh Indonesia, pungkasnya.

Dengan Apel Siaga Perubahan menambah semangat kita untuk tidak lagi bekerja dengan biasa biasa saja. Tapi harus ada perubahan paradigma berfikir, paradigma bertindak dan sekaligus juga bagaimana menjaga keutuhan bangsa yang didasari Pancasila sekaligus juga bagaimana kemakmuran bisa terwujud dengan baik, tutupnya.