Hadiri Apel Siaga Perubahan, Nanang Setia Budi: Anies Pemimpin Masa Depan yang Berwawasan Luas

Spread the love

Jakarta, Partai NasDem menggelar Apel Siaga Perubahan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, pada hari ini, Minggu, 16 Jui 2023. Apel Siaga Perubahan itu merupakan agenda konsolidasi partai jelang Pemilu 2024.

Acara tersebut dihadiri seluruh kader NasDem dan juga pimpinan parpol koalisi. Mengusung tema “It’s Time Restorasi Indonesia”.

Capres Anies Baswedan dalam orasinya meminta agar Apel Siaga Perubahan Partai NasDem dijadikan momentum untuk merapatkan barisan guna menyambut tahun 2024 mendatang.

“Tahun depan negara memanggil kita semua untuk menentukan arah bangsa di fase berikutnya, menuju perubahan yang terus kita iktiarkan, menghadirkan keadilan, menyongsong Pemilu 2024 dengan riang gembira,” ujarnya.

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini juga mengucapkan, “Mari kita sama-sama merapatkan barisan dalam kegiatan Apel Siaga Perubahan Partai Nasdem. Mari kita berkonsolidasi sebagai titik awal menuju Indonesia yang hebat, Indonesia maju, Indonesia berkeadilan untuk semua,” imbuhnya.

Sementara itu, Nanang Setia Budi dari Partai NasDem Kota Pontianak mengatakan Anies Baswedan adalah pemimpin masa depan yang berwawasan luas dan tidak mencela seseorang atau rivalnya tidak bagus, dia selalu mengatakan semuanya baik dan itu ciri ciri negarawan, imbuhnya usai menghadiri Apel Siaga Perubahan di GBK Jakarta kepada media.

Lanjut Nanang, didepan Wali Kota se Indonesia beliau (Anies) sudah sampaikan bahwa sebagai seorang pemimpin harus berwawasan luas dan tidak bisa dalam menilai seseorang dari kelemahannya, bebernya.

Kami saat ini wakil ketua DPRD kota Pontianak dari NasDem dan target kami 2024 menjadi pimpinan ketua DPRD kota Pontianak dengan jumlah 8 kursi sekarang ini baru 6 kursi, paparnya.

Menurut Ketua KONI Kota Pontianak ini apa yang sudah diarahkan dari ketua umum Surya Paloh akan kita sampaikan untuk kader Kota Pontianak maupun untuk masyarakat kota Pontianak, tutupnya.