Rutan Kelas I Depok Lakukan Pemotongan 29 Ekor Kurban Dibagikan untuk Karyawan, Warga Binaan dan Warga Sekitar

Spread the love

Depok, Kepala Rutan Kelas I Depok, Andi Gunawan beserta Jajaran pagi ini melanjutkan Kegiatan Pemotongan Hewan Kurban, kegiatan yang memasuki hari kedua sejak di lakukan tanggal 29 Juni 2023 lalu ini masih begitu kental terasa suasana Idul Adha yang dibalut dengan rasa syukur hingga menjadikan moment penuh kebahagiaan begitu terasa, (30/06/23).

Sebanyak 9 (sembilan) Hewan Kurban di Potong (sembelih) dihari kedua ini, 9 (sembilan) Hewan Kurban tersebut terdiri dari 2 (dua) Ekor Sapi dan 7 (tujuh) Ekor Domba. Nantinya Hewan Kurban ini akan didistribusikan (dibagikan) Kepada Para Pegawai, Warga Binaan dan Masyarakat Sekitar Lingkungan Rutan Kelas I Depok.

Penyembelihan Hewan Kurban dan memasak hingga membagikannya kepada Petugas, Warga Binaan dan Masyarakat merupakan Puncak dari Perayaan Hari Raya Idul Adha, walaupun tak semewah hidangan yang disajikan diluar terlihat Para Warga Binaan tetap merasakan Idul Adha dihari kedua ini adalah milik siapapun termasuk mereka para Warga Binaan Rutan Kelas I Depok.

Karutan pun kembali menyampaikan ucapan terimakasih, “Terimakasih kami sampaikan kembali kepada seluruh Pihak yang telah memberikan Hewan Kurban, kepada seluruh Petugas dan Panitia Pelaksana, alhamdulillah dihari pertama hingga kedua ini semuanya diberikan kelancaraan.  Semoga langkah kita, kebaikan kita, selalu dalam limpahan dan keberkahan dari Allah SWT”, Ucapnya (w).