Sinergitas TNI-Polri, Lanal Bintan Beri Kejutan Polres Bintan Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023

Spread the love

TNI AL, Bintan,- Komandan Lanal Bintan Letkol Laut (P) Gita Muharam, M.Sc., beserta Prajurit Lanal Bintan mendatangi Mapolres Bintan dalam rangka memberi Ucapan Selamat HUT ke-77 Bhayangkara Tahun 2023, kedatangannya di Polresta Bintan tersebut dengan tujuan memberi kejutan (surprise) kepada Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M., disaat selesai pelaksanaan upacara dalam rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara, Sabtu (01/07/2023).

Danlanal beserta Prajurit Lanal Bintan, selesai mengikuti upacara HUT Bhayangkara ke-77 yang dilaksanakan di Lapangan Apel Kantor Bupati Bintan langsung bergerak menuju Polresta Bintan. Dengan beriringan mereka membawa kue tart bertuliskan HUT Bhayangkara ke-77, sambil menyanyikan lagu ”Selamat Ulang Tahun” bagi Kepolisian.

Danlanal Bintan dalam kesempatan ini memberikan ucapan selamat ulang tahun Bhayangkara ke-77 kepada Kapolresta Bintan. “Selamat ulang tahun kepada Polri, kami beserta prajurit Lanal Bintan selalu mendoakan agar Korps Bhayangkara semakin jaya”.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M., juga mengucapkan banyak terima kasih kepada rombongan dari Lanal Bintan yang secara khusus datang ke Mapolres untuk merayakan Hari Bhayangkara ke-77. “Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada rombongan dari TNI AL atau Lanal Bintan yang sudah membuat kejutan ke Polres dalam rangka HUT ke-77 Bhayangkara. Mudah-mudahan TNI-Polri semakin jaya dan selalu kompak,” pungkasnya.

Danlanal Bintan juga menambahkan bahwa kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menjaga tali silahturahmi serta sinergitas antara TNI-Polri di Bintan dalam menjalan tugas negara. Dengan bertambahnya umur, Polri diharapkan tetap sukses dengan konsep Prediktif, Responsibilitas dan Transparasi dalam menjalankan tugas dan wewenangnya. Menjadi kebanggaan rakyat Indonesia sesuai tema peringatan HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023 yaitu “Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas”.

(Pen Lanal Bintan)