Rayakan Idul Adha, Lanal TBA Potong Hewan Qurban dan Bagikan Daging Kepada Masyarakat

Spread the love

TNI AL, Tanjung Balai,- Pangkalan TNI AL Tanjung Balai Asahan menyelenggarakan Sholat Idul Adha 1444 H/2023 M secara berjamaah dan penyembelihan hewan qurban, bertempat di Komplek TNI AL Lumba-lumba, Jalan Sei Agul, Kelurahan Sei Raja, Kecamatan Sei Tualang Raso, Tanjungbalai, Kamis (29/6/2023).

Adapun Khotib pada Sholat Idul Adha Al-Ustad Azizuddin Panjaitan, selanjutnya pelaksanaan penyembelihan hewan qurban dan pembagian daging kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan.

Komandan Lanal Tanjung Balai Asahan Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sebayang, S.E., D.W.C., mengatakan “Kita harus bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena pada Hari Raya Idul Adha hari ini kita dapat memotong hewan qurban 3 ekor Sapi dan 3 ekor Kambing, yang mana pendistribusianya selain untuk anggota juga dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan”.

“Kepada umat Muslim yang merayakan, kami ucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1444 H tahun 2023 M, mohon maaf lahir dan bathin,” ucap Danlanal TBA.

“Semoga kita semua diberikan keberkahan rizki dan bisa berbagi kepada warga yang tidak mampu untuk dapat merasakan dan menikmati daging qurban pada hari raya Idul Adha ini,” tutupnya.

(Pen Lanal TBA)