DANLANTAMAL III JAKARTA MENYAMBUT IDULADHA SERAHKAN HEWAN KURBAN

Spread the love

TNI AL-Dispenlantamal3. Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M. dalam rangka menyambut Hari Raya Iduladha 1444 H/2023 M menyerahkan secara simbolis 7 ekor sapi dan 8 ekor kambing sebagai hewan kurban kepada Ketua Panitia Iduladha dan Kurban Lantamal III Jakarta Letkol Laut (KH) M. Qomar Syarifudin, S.I.P., M.A.P., ikut serta menyerahkan hewan kurban Wadan Lantamal III Jakarta Kolonel Laut (P) Whisnu Kusardianto, S.E., M.H. bertempat di depan masjid Miftahul Jannah Lantamal III Jakarta Jl. Gunung Sahari Ancol, Jakarta Utara, Selasa (27/06/2023).

Danlantamal III Jakarta dalam sambutannya menyampaikan “Saya berharap perayaan Hari Raya Iduladha 1444 H/2023 M ini yang mengusung tema “Jadikanlah Iduladha 1444 H/2023 M sebagai Sarana Peningkatan Ketakwaan dan Kepedulian” dapat terus-menerus meningkatkan keimanan dan ketakwaan prajurit TNI AL khususnya yang berdinas di Lantamal III Jakarta kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala. Di samping itu, makna Iduladha ini diharapkan dapat meningkatkan kedisiplinan dan profesionalisme dalam melaksanakan tugas, menumbuhkan semangat rela berkorban, kepedulian sosial dan selalu mensyukuri nikmat yang diberikan Allah Subhanahu wa Ta’ala”.

Sebelum mengakhiri sambutannya Danlantamal III Jakarta menekankan “Kita harus mensyukuri semua nikmat yang diberikan guna meningkatkan kesalehan spiritual, intelektual dan emosional sebagaimana firman Allah Subhanahu wa Ta’ala dalam Al-Quran surat Al- Kautsar ayat 1 sampai 3. Semoga semua yang telah kita niatkan bersama diterima oleh Allah Subhanahu wa Ta’ala dan mendapatkan pahala yang berlipat ganda”.

(Dispen Lantamal III Jakarta)